Airbag dan Sabuk Pengaman Menyelamatkan Lee Min Ho

Published June 16, 2011 by Kania Sekar Asih

Tanggal 15 Juni, aktor Lee Min Ho berterima kasih kepada fans atas kepedulian mereka terhadap kesehatan Minho melalui me2daynya. Minho yang baru saja mengalami kecelakaan memposting, “Aku dengan selamat telah kembali memerankan ‘City Hunter’ Lee Yoon Sung. Terimakasih atas dukungan dan support kalian”.

Kemudian melalui agensinya, Minho berkata, “Aku minta maaf karena membuat banyak orang menjadi khawatir, dan aku sangat berterimakasih atas segala dukungan yang aku terima. Aku telah kembali shoot drama ini, dan akan bekerja lebih keras lagi agar penonton dapat menyaksikan aktingku yang baik”.

Mengenai kecelakaannya, Minho berkata, “Pertama dan yang paling penting, sungguh melegakan tidak ada yang terluka serius dari kecelakaan ini. Aku selamat dari kecelakaan besar, syukurlah ada airbag dan sabuk pengaman”.

Kecelakaan terjadi ketika Lee Min Ho sedang shoot adegan mengendarai mobil dalam drama. Pandangannya teralihkan karena cahaya terang dari peralatan lighting sehingga ia menabrak truk. Ia langsung dilarikan kerumah sakit, dan untungnya tidak ada luka serius.

credit: koreanindo.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: